CAMERA HACKING! SLEEPING DOGS!

Oke, ini game baru yang gue maenin dips3.
Udah lumayan jauh gue maenin, tipe game ini bisa dibilang game mirip gta ya.
Kalo mau tau gamenya gimana, kalian browsing aja.
Ini, gue mau bagi kalian trik yang bener2 mantap, yang kadang bikin kalian pusing.
 Yah, trik waktu kalian hacking kamera, nah itu mantap.
Nih gue kasih tau, hasil browsing juga, gue terjemahin.

Easy hacking Lu mulai dengan digit > 9, 8, 7, 6. Selanjutnya, pindahin digit warna kuning ke slot baru, dan lu ganti yang berwarna merah dengan 5,4,3,2,1,0. Terus dicoba sampe selesai hackingnya.
ini vidionya:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xUQMmc-aAPM





Selamat mencoba gamers!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. kasih foto/screenshot kek, bayop.
    Jangan link streaming!
    Hadeh . . .hadeh

    BalasHapus
  2. manthap jangan lupa mampir juga ke blog saya ya http://www.idcheat.com/2016/02/tips-bermain-sleeping-dogs-ps3.html

    BalasHapus
  3. Kok gabisaya pengen tau dong caranya please

    BalasHapus
  4. Kalo kuning semua gimana gan??

    BalasHapus
  5. Tqu Mas bro 1 kli Percobaan Langsung Bergasil😁😁🙏

    BalasHapus
  6. Bikin pala pusing code2 begitu wan 🤣🤣

    BalasHapus